sigemblung

Life as a teenager & toddler's mom

Changes

leave a comment »

Sejak pake hp with new OS udah lama nih ga blogan. Coba2 dl WP untuk windowsphone, ketemu applikasi ini n yah soso lah dibanding buat yang iOS.

Eniwei, yah, thats one change.

Tahun ini banyak banget nih perubahan dlm hidup gw. Persis banget sama taglinenya nsn yg gw tulis sbgi status bb gw terakhir “a year of fundamental change”.

Perubahan pertama, setelah bertahun2 pake bb, trus bb gw ilang deh di sgp berdarah hehe. Kebetulan sih sblm tuh bb ilang gw baru beli iphone 4s yang gw cinta steng mati haha. Dibanding bb jauh banget tuh iphone. Dari layarnya aja udah jauh, terang bersinar. Direstart cepet banget, ga jam pasir mulu, applikasi seabrek. Pokoknya i love it deh.

Perubahan kedua.. Finally change domain nih. Imel address gw berubah. Dari domain yg gw jalanin for almost 6 years..yg gw cinta stengah mati juga sebetulnya. Love the job, love the payslip, love the workload, love the environment, love the people..sigh. But i have to move on. Ini spt para istri yang ninggalin suaminya yg lagi ga punya duit sih, tapi kalo ga gw yg ninggalin, gw yg bakal didepak. Well pengennya gw sih yang didepak, tapi ga kena2 juga sialan udah nawar2in diri padahal. Yah bukan rejeki lah, drpd ilang dua2nya, mending gw tangkep burung yg udah di tgn.

Dgn perubahan domain email, ternyata menyebabkan gw hrs ngerubah hp lagi to specific OS yang ternyata okay juga nih. Ga nyesel lah.

Dan perubahan terakhir nih. Baru aja gw kerjain in this wiken, change home address. Finally. Setelah berhasil dgn sukses gw pending2 dari bulan may hehe. Akhirnya berubah juga nih home address. Dalam 1.5 hari sudah tertata dgn hampir baik. Cuma hrs dibayar dgn gw tewas nih. Mungkin gara2 makanan yg asal beli scr bibi ga masak dong (pdhl gw makan berdua pael and he’s fine), kecapean megangin pael naik turun tangga kesana kesini (sct mbanya beberes bantuin bibi), dari sabtu sore gw udah berasa ga enak badan. Badan sakiiit, mual. Dan malemnya dgn sukses muncuuuur bolbal kamar mandi 15x ada kali. Laki gw yang sok dokter ngasih diagnosa oh biasa masuk angin muncur2. Malem2 dibeliin antangin tp ga manjur euy. Pagi2 lemes dotcom, tp udah berenti muncurnya. Ga tau gara2 diatabs or gara2 ga ada yg gw bisa keluarin lagi deh. Eniwei stlh berusaha nahan sakit perut yg nusuk2 ini, jam 4 minggu sore gw gave up ke dokter juga. Pergilah ke premier bintaro. Rsnya ok, lbh gede dan ramah2 dibanding rs di bgr. Disuuh infus lah gw, anjrit. Dikaaih obat buat ngilangin nyeri perut gw yg melilit gila. Semenit dua menit lsg ilang sakitnya, dokter dtg dan ngeliat tangan kiri dan badan gw merah2 alergi, lsg copot dong…ooooh gw alergi sama gtc dan sekitarnya. Hmmm baru tau gw. Well, ganyi home address means ganti banyak neh. Dokter, rs, tempat belanja. Dan ini ra bujubune maha pisan. Ugd abis 800rebu aja gubrax, untung dibayarin. Blm trmsk obat tuh! Gila ya, kalo org yg kurang beruntung gmn tuh? Cari2 yg ga trlalu mahal aaaaah.

Udah dulu ah, ni aplikasi kaga bisa scroll lagi nih. I dont know what i’m wriung:(, kaga krliatan boopo

Written by desinamangkuprawira

June 25, 2012 at 5:16 am

Posted in Farrell

Leave a comment