sigemblung

Life as a teenager & toddler's mom

Geuriiiing..

leave a comment »

Udah lama ga sakit, akhirnya tewas juga nih udah 2 hari. Awalnya terasa pas senin sore, kok tau2 pusiiiing banget dan mual. Mana udah pusing2 kudu lari2 pula ngejar kereta *sighs*. Malemnya udah minum dari antangin sampe panadol, pusingnya stay, ga pergi2.

Paginya semakin mual. O ..o .. Mungkinkah? Jangan2? Tapi tak mungkin. Jangan sampeeeee.. Mampus gw. (Kenapa setiap ada kemungkinan hamil reaksi gw selalu oh nooooo ya? Pdhl pas udah lahir mah seneng luar biasa hehe).

Eniwei, ternyata ga hamil kok (seriously gw minta my hubby beli test pack hehehe). Alhamdulilah (lho?). Tapi tengah malem but, eh pagi butanya gw muntah2. Waduuuuh mengapakah diriku? Pusingnya makin menjadi lagi. Kalo maag ga pake pusing kan? Vertigo kah? Soalnya dunia kaya berputar (yaiyalah emang berputar :p).

Ini pasti gara2 kecapekan sgp kmaren. Kayanya setiap gw dr sono sakit deh. Bulan lalu pilek, sekarang entah apa nih. Tapi rasanya kaya orang hamil bener deh (duh, jd inget rasa hamil tuh kaya org masuk angin slama 9bln, kaya gini neeeh).

Hari ini k dokter deh, sekalian minta surat sakit. Entar gw dicapcus lg sama nsn kalo ga ada surat sakit :D. Mudah2an cepet sembuh (kesian ya wishing me get well).

Written by desinamangkuprawira

June 1, 2011 at 7:04 am

Posted in Farrell

Leave a comment