sigemblung

Life as a teenager & toddler's mom

Happy 3rd birthday Farrell

with 4 comments

Wassap gw baru aja bunyi. It’s my mom, saying hepi bday for farrell. Oiya udah masuk harinya dan gw masih bangun nonton glee gara2 sibuk ngurusin dokumen buat my new job.

3 tahun .. 3 tahun yg lumayan sulit. Dari kelahiran yang sulit, dari umur 1 hari udah harus transfusi, proses ngajarin bicara yang panjaaaang. Alhamdulilah sekarang sudah pinteeeeer banget bicaranya, kata dokter sudah catch up sesuai umur, masih perlu terapi untuk motorik halusnya… Mudah2an sesuai apa yang dokter bilang, mudah2an 3 bulan lagi semua terapi ini bisa selesai.

Terimakasih ya Allah sudah menitipkan that gorgeous lil creature, obat anti bete paling ampuh. Membuat aku belajar sabar dan selalu bersukur. Jadi anak baik ya sayang.. Love u always no matter what…

Written by desinamangkuprawira

April 25, 2012 at 12:10 am

Posted in Farrell

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mba, salam kenal.. keponakan saya juga mengalami hal yang sama dengan Farrel.. boleh saya minta no telp atau email mba buat sharing?tks alot .. Irma

    chicbunda

    May 1, 2012 at 12:08 pm

  2. halllo salam kenal juga…,boleh saya tahu farel terapi wicara dimana?boleh minta no hp atau pin bb nya mba?banyak banget yang mo di share…karena pengalaman farel sama persis dengan anak saya. triimmss

    gitmomy

    June 5, 2012 at 11:20 am


Leave a Reply

