sigemblung

Life as a teenager & toddler's mom

South beach diet saat puasa

leave a comment »

Hari ke 7 puasa dan kemarin gw sudah turun 2.5 kg, thx to south beach diet (again). Akhirnya south beach diet gw berhasil lagi untuk kedua kalinya. Intinya sih disiplin🙂. Dan harusnya puasa bisa makin bikin kita disiplin, hey we only eat twice a day kan, and really cannot eat during the day.

Menu puasa gw kaya gini:
Sahur:

  • telur rebus / goreng
  • juice tomat
  • green tea
  • minum sebanyak mungkin
  • Dan karena gw bangunnya jam 4an so there’s not much I can eat eniwei hehe. Lagian ngantuk booo

    Berbuka:

  • any fish or chicken breast
  • sayuran
  • green tea
  • Kalau masih lapar gw makan jelly deh. Jellynya pake tropicana slim buat bikin manis2 dikit.

    And it works!! Padahal ada kadang2 buka puasa gw yang jorok dikit. Yang makan kacang goreng gara2 udah kelaperan banget, yang makan krupuk gara2 masih laper, yang makan klapertaart karena sayang ga ada yg makan. Eh pernah juga makan lontong karena bibi gw protes lontong bikinannya ga gw makan🙂. Daripada dia ngambek gw makan aja dah, padahal eike kan lg diet no karbo hehe.

    Oiya minyak di rumah gw jg udah purely diganti minyak canola. Waktu itu masih steng2, ada simpenan minyak kelapa juga, tp skr gw pake canola semua deh. Anggap aja uang ke slimming centre dipake untuk ini🙂.

    Anyway still long way to go. Target gw 5 kg lg. Bismillah surga dapet body dapet. Hehehe, amiiiin.

    Written by desinamangkuprawira

    August 7, 2011 at 6:55 am

    Posted in Diet

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: