sigemblung

Life as a teenager & toddler's mom

Second and Third day @ PG

with 2 comments

PG Farrell tiap hari selasa, kamis dan jumat dari jam 8 sampai 10.30 or kadang 11. Lumayan lah jadi farrell ada kegiatan yang terstruktur. Terapi sama bu neneng masih, tiap senin dan rabu. Pas banget kan? Sama om dion udah ga lagi, soalnya om dion kan hari kamis jam 8 pagi. Jadi uang terapinya bisa dialihin buat uang sekolah🙂.

Hari kedua gw ga bisa nganter, karena gw sibuk bener hhuhuhu. Jam steng 3 pagi gw udah hrs bangun karena belum ngerjain costing buat didiscuss hari itu. Maaak, jadi gw baru jalan jam 8 lewat, terpaksa harus bawa mobil. Sebelum k kantor, mampir dulu d skolah farrell secara ngelewatin kalo mau ke tol.

Gw masih bete nih sama sekolahnya, katanya mau ditutup pintunya tapi nggak. Hmmm ntar kirim surat lagi dah. Eniwei, gw masuk .. Sepiii. Trus gw pikir tuh anak ga akan ada di kelasnya kan, jadi gw carilah di kelas2 lain. Eh taunya ga ada. Trus gw intip di kelasnya, ah intipannya ketinggian (or gw yg kependekan yak?). Akhirnya gw pergi lagi deh, ga berhasil. Gw ga mau masuk kelasnya takut ngedistrak. Eh salah satu gurunya keluar, jd gw bisa ngobrol bentar. Katanya farrell dah mau masuk kelas tapi masih suka nangis. Alhamdulilah, at least dah mau berpartisisapi deh.

Eniwei hari itu bokap gw nengokin farrell. Heehe, sayang cucu sayang cucu🙂.

Hari ketiga, again gw ga bisa nemenin. Tapi menurut gw lebih baik sih. Kalo gw ikut pasti kolokan abis. Kalo kata ima, nangisnya cuma pas awal aja. Trus mau dengerin gurunya cerita, mau ikutan gambar, mau ikutan ngelukis, mau ikutan main sama gurunya dan temannya. Disuruh ke kelas juga udah ga susah lagi. Alhamdulilah ya Allah. Semoga semakin pinter bersosialisasi, semoga terangsang untuk bicara … Amiiiiin amiiiiinnn

Written by desinamangkuprawira

July 23, 2011 at 7:49 pm

Posted in Farrell, Playgroup

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Salam kenal Bunda Farrel senangnya ada yang buat comparison playgroup. sayang cuma ada 5 dah keburu milih dan masuk ya?🙂 kalau dilihat sih Farrel hobinya main di luar lebih senang ya Bun? tadi saya yang juga hunting-hunting.. jadi ingat ada sekolah alam Bun. mungkin bisa dicoba juga. pastinya 2 tahun sekolah sudah ada perubahannya ya saat ini ??🙂 apalagi fee-nya wuizz dah naik banget dari yang bunda tulis. hikshiks..
    thanks for sharing your trial experience..

    Dewi

    May 26, 2013 at 4:12 pm

    • Thanks mba Dewi.

      Iya comparison itu aku buat 2thn yg lalu. Dan ketika TK B kita pindah ke bintaro, jadi hunting sekolah lagi disana.

      Juli ini in sha Allah masuk TK, dan lagi2 kita hunting sekolah. Hehe cape juga tiap tahin hunting. Dan pilihannya emang sekolah alam bintaro mba. Farrell hepi banget di sekolah itu, bener2 enjoy. Trial pertama aja mau ikut semua kegiatan. Mudah2an cocol. Mudah2an mba Dewi ketemu sekolah yang cocok juga for ur little one🙂

      desinamangkuprawira

      May 26, 2013 at 7:23 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: