sigemblung

Life as a teenager & toddler's mom

Hunting Playgroup di Bogor (5) – Kinderfield

leave a comment »

Akhirnya tadi di tengah pusing2 n mual2nya gw, gw datengin juga nih si kinderfield di danau bogor raya blok D no 6, 7,8. Telpnya 0251-3982139. Tadinya mau ke angeline juga, tapi ga nemu euy tempatnya dimana. Sudahlah menyerah. 5 cukup kayanya. Tanggal 3 sudah pada libur nihšŸ˜¦.

Tempatnya kaya di ruko gitu, gw hampir saru dengan minimarket di sebelahnya. Terus terang tempatnya tidak serepresentatif yang gw pikir. Mainannya kurang banyak, cuma ada perosotan, rumah2an dan 1 lagi apa gitu gw lupa. Ruang kelasnya kecil2 dan ga ada hall buat anak bebas lari2. Gw ga nyobain sih, cuma emang gw tipe org yg judge the book by its cover (hehe bangga lagi!!). Tapi emang yg diliat pertama kan covernya, kalo ga para penerbit/pengarang buku itu ga bakal susah2 (literally) ngedesign covernya kan?

Anyway, menurut gw Farrell tipe anak yang butuh space yang besaaar. Classroom yang besar, tempat bermain luas, jadi I don’t think this suits him.

Kalo yang mau tau tuition feenya, ini ya… Mereka punya 3 program, toddler (1-2yo), kiddy (2-4 yo) n kindie (4-6yo). Bahasa pengantarnya english.

Joining fee (1x sampai lulus TK B):

  • toddler, kiddy, kindie: 3.5
  • Development fee / semester:

  • toddler/kiddy: 900rb
  • kindie: 1.35jt
  • Tuition fee / semester:

  • toddler/kiddy: 3.9jt
  • kindie: 5.85jt
  • Written by desinamangkuprawira

    May 31, 2011 at 12:41 pm

    Posted in Farrell, Playgroup

    Leave a Reply

