sigemblung

Life as a teenager & toddler's mom

little manipulator

leave a comment »

Akhir2 ini farrell sering minta makan di luar jam makannya “am am am”, begitu katanya. Pertama kali dia melakukan itu, gw seneng dong, at least dia bisa ngomong “am am” untuk ngasih tau dia mau makan.

Kedua, ketiga kali dan seterusnya.. Gw mulai ngeh kayanya dia minta makan bukan karena pengen makan. Tapiiiiiiiii karena sebetulnya dia pengen nonton!!! Dia tau banget kalo lagi makan dia boleh nonton, jadi ketika nonton is forbidden, minta makanlah.

Jadi barusan pas dia minta makan “am am am” sambil nunjuk tempat makannya, gw bilang “ayo deh kita nonton, farrell ga bener2 pengen makan kan? *sigh* kecil2 udah jadi manipulator nih🙂.

Yg bisa gw lakukan ya bener2 sorting film apa yg berguna. Kaya si dora the explorer ini menurut gw bgs, mencoba untuk interaktif jd ga cuma 1 arah aja. Farrell ikutan nyanyi, gerak2 ngikutin dora, jawab yg ditanya dora meski cuma nunjuk2. He likes watching movie n gw harap krn dia bisa konsen banget kalo nonton, dia bisa bljr dr situlah. Daripada dipaksain belajar pake buku or gambar, gwnya jg sentress.com deh.

Ayo farrell…kamu bisa!!! *ini nyemangatin mamanya sbtlnya*

Written by desinamangkuprawira

May 29, 2011 at 8:06 pm

Posted in Farrell

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: