sigemblung

Life as a teenager & toddler's mom

Aku takut kamu pergi, kamu hilang, kamu sakit

leave a comment »

Duuh .. kalo lagi jauh dari anak2 begini nih, parnooooo, serba khawatir.  Kalau ara udah ga gitu khawatir lah secara dia udah besar.  Bukan ga sayang loh ra🙂.

Tapi yang kecil bikin gw stressing.  Dia belum pulang2 terapi sampe jam 7 malem aja, gw langsung paniko.  Bener2 kaya lirik lagunya vierra tuh .. aku takut kamu pergi, kamu hilang, kamu sakit.  Semua orang gw sms-in.  Ara, panji, papa, mama, suruh ngecek ada dimana, secara kalo gw nelp roaming.. biarin aja sih sbtlnya dibayarin ini hehehe.

Anyway .. miss both of you kids.  Miss your smile, your scream, your singing, your nyebelin things, your nyapein things🙂. 

Love both of you and your dad🙂

Written by desinamangkuprawira

May 23, 2011 at 8:35 pm

Posted in Ara, Family, Farrell

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: