sigemblung

Life as a teenager & toddler's mom

South Beach Diet

leave a comment »

25 april 2009, jam 11an pagi. Secara gw udah dijadwalin lahiran hari senin, gw merasa hari itu bakal jadi hari terakhir gw untuk cek ke dr sunarya. Berat gw 68kg (hehe). Eh tapi ternyata gw hrs operasi siang itu juga.. Ups panic.com, Ara pun ampe pingsan2.

Eniwei, back to topic. That was like 2 years ago right? Later that day, 25 april 2009 jam 2.45 an, berat gw udah berkurang sekitar 5kg kali ya, secara Farrell udah keluar dari perut gw🙂. 3 bulan berikutnya turun lagi palingan 6kg. Jadi ketika gw mulai kerja lagi, berat gw masih 57kg .. Wiiii

Mau diet, masih nyusuin (ngeles.com). Akhirnya 11bulan kemudian, pas Farrell 14 bulan, tiba2 doski berenti nyusu, secara susu gw makin dikiiit (thx to fms project yg bikin gw stress tingkat tinggi). So gw bisa deh diet.

Cari2 di internet, ketemu lah yang namanya South Beach Diet. Diet ini punya 3 phase. Fase 1 yg paling berat, no fat, no manis2 (even from fruits), no karbo, small dairy product. Lewat fase ini sukses besar, gw turun sekitar 5 kg dlm 2minggu. Gw masuk fase2 sesudahnya, agak stressing karena turunnya dikit2. Tapi kemudian lanjut dgn bulan puasa, akhirnya berat gw turun sampe 47kg.

Abis puasa lebaran dong, mulai deh gw get crazy lagi. Belum sok pd ngerasa udah lumayan kurus. Apalagi ketika gw pindah rmah, makan teruuuuus. Alhasil berat gw naik lagi 3kg, skr balik k 50kg😀. Dan bolak balik southbeach diet ga berhasil2 lagi😦. Kalo waktu pertama gw bisa turun 2kg dlm sehari, ini 2 mg aja ga turun segitu. Apa karena bibi gw masak ga bener ya?

Eniwei, skr gw lagi diet south beach lagi. Udah 3 hari nih, bismillah. Mustinya gabung workout kali ya? Tapi gw dah berenti celeb, mau ikut ff d plangi aja deh. Eh tapi ga punya duit🙂. Diet aja dulu daaaah. Mudah2an berhasil amiiin

Written by desinamangkuprawira

May 11, 2011 at 7:30 am

Posted in Diet

Leave a Reply

